Minggu, 28 November 2010

HEBOH! KONSPIRASI YAHUDI DI MANA-MANA!!!

DAUR ULANG ADALAH KONSPIRASI YAHUDI DEMI MENGUASAI DUNIA! HENTIKAN DAUR ULANG SEKARANG JUGA!



Salah satu hal yang membuat saya amat sangat terganggu adalah mengenai konspirasi Yahudi. Ya Tuhan! Ini amat sangat mengganggu. Bukan mengenai konspirasi itu sendiri, namun tanggapan saudara-saudara sesama Muslim. Bukankah segala tetek bengek konspirasi Yahudia ini sudah kelewatan. Pertama orang-orang terkenal di Amerika, Bush, Obama, kemudian kepada Soekarno kemudian nanti Gadjah mada juga jadi yahudi. Lama-lama saya, penulis blog ini juga jadi yahudi.

Pembaca blog inipun bisa jadi Yahudi (Sangat saya ragukan, kurang jenius). Kita hidup dalam The Matrix ciptaan Yahudi dan Freemason. Yahudi!! Maksudku Yahudi sedang mengawasiku dari monitor ini.

Tidak apa kita memiliki teori Konspirasi, tapi seharusnya hingga batas kewajaran. Teori konspirasi sungguh menarik, memperkaya hidup. Tapi ketertutupan terhadap sudut pandang lain bisa menyebabkan sakit kepala akut.

Aku mengakui Israel is really S*. Tapi bukan berarti semua Yahudi menyetujui tindakannya. Tidak perlu membakar Sinagog. Tidak perlu melempari bintang segi enam. Tidak perlu mematikan lagu “donna-donna”. Tidak perlu membakar segala sesuatu yang “Yahudi” kita hidup di dunia “Yahudi”. Kita bisa membakar diri kita kalau demikian. Jew-phophia sudah sangat kelewatan.

Kadang seorang muslim sukar membedakan apa itu Yahudi. Yahudi adalah Ras, adalah agama, adalah kultur. Kita jadi tidak bisa membedakan satu sama lain. Karena kita memiliki pola pikir. Yahudi = Amerika = Israel = Setan. Sebuah pola pikir yang sama dengan Islam = Jihad = Terroris = Evil. Jika terus-terusan seperti ini kedua pihak akan saling bom satu sama lain.

"Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya."(QS. 3:54) ... Jika benar-benar ada konspirasi Yahudi (mungkin saja benar) Why freaking afraid??? Jika kita merasa bersama Tuhan kenapa takut dengan Konspirasi. Aku tidak takut dengan Coca Cola dan Mac Donald. Tidak pula dengan Facebook. Aku tidak takut dengan lilin menyala di barmitzvah kecuali mungkin sumber kebakaran. Dan aku percaya dan berprasangka baik dengan Yahudi di luar sana.

Memang Israel menyebalkan, tapi bersikap phobia bukanlah jalan keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar